Direktur NUI jadi Assesor Jabatan Fungsional di Kemensos

Bekasi, Direktur Nurani Institute Indonesia, Dr. Nurhidayah, M.Si (Psikologi) diberikan kepercayaan untuk menjadi asesor dalam pelaksanaan asesmen pada Uji Kompetensi Inpassing Jabatan Fungsional Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Profesi Peksos dan Pensos (Pusbangprof Peksos dan Pensos) Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Kegiatan ini berlangsung dari Selasa, 16 Februari hingga Sabtu, 20 Februari 2021 secara offline di Hotel Harris & Conventions, Bekasi.

Pada kegiatan ini, pejabat yang terkait diuji secara daring melalui aplikasi Zoom oleh para asesor. Acara ini dibuka langsung oleh  Prof. Syahabuddin selaku Kepala Badan Pendidikan, Penelitian, dan Penyuluhan Sosial (BP3S) Kemensos RI.

 

Dilansir dari website resmi Kementrian Sosial Republik Indonesia, acara ini dihadiri oleh 256 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 133 Calon Penyuluh Sosial dan 123 Calon Pekerja Sosial  yang berada di lingkungan Kementerian Sosial (Kemensos ) dan Dinas Sosial di seluruh Indonesia.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *